Minggu, 26 Februari 2012

T-ara resmi membuka official Fans Club dan akan menggelar konser pada musim panas ini


T-ara akhirnya akan menggelar upacara pembukaan fan club resmi mereka dan mereka mengumumkan akan mengadakan konser dengan skala besar musim panas ini, 3 tahun setelah debut mereka.
T-ara memulai debut  pada 2009 dengan single “Lies”, dan terus sukses dengan lagu-lagu hit mereka dalam kurun waktu 3 tahun, seperti “Bo Peep Bo Peep,” ”Why Are u being like this”, “I Go Because of you, “” Roly-Poly, ”Cry Cry,” ”We were in Love,” dan “Lovey Dovey-.”

Kim Kwang Soo, CEO Core Content Media, menyatakan bahwa “Sekitar awal Juli ini, T-ara akan memiliki upacara pembukaan fans club resmi mereka yang telah diharapkan T-ara selama ini,
dan mereka berencana untuk bertemu fans dengan album baru.  Menjelang akhir Juli, mereka akan mengadakan konser besar-besaran untuk merayakan ulang tahunke-3 dari debut mereka. ”
CEO Kim Kwang Soo, yang memenangkan ’Producer of the Year’ untuk ” Roly Poly” di penghargaan Gaon, membantu mendorong T-ara  untuk ketenaran mereka, dan kini ia telah mulai berpikir dan khawatir tentang jenis musik apa yang akan digunakan untuk menunjukkan transformasi T-ara.
T-ara menyatakan, “Kami sudah melakukan awal yang bagus untuk tahun ini setelah kami memenangkan triple Crown untuk ‘Lovey Dovey-,” dan sekarang kita akan membuka secara resmi Fans Club kami dan kemudian menggelar konser pada musim panas ini, kita  begitu senang dan gugup ”.
T-ara telah menyelesaikan promosi mereka di Korea dengan “LoveyDovey-,” dan saat ini mereka bersiap-siap untuk merilis album ”Roly Poly” di Jepang .
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar