Selasa, 21 Februari 2012

2PM sukses menggelar konser mereka di Thailand


2PM telah berhasil menyelesaikan konser mereka di Thailand.
2PM Mengunjungi Thailand pada 16 Februari untuk konser pertama mereka di Thailand, 2PM berhasil menyelesaikan acara mereka dengan sambutan hangat dari fans yang berjumlah sekitar 9.000 dan wartawan lokal.
Orang-orang berkumpul di sekitar Siam Center, di mana konser tersebut diselenggarakan.

Pada wawancara pers, yang berlangsung di Impact Arena pada hari yang sama, Masyarakat Palang Merah di Thailand mengatakan terima kasih kepada 2PM karena mereka menyumbangkan sebagian dari keuntungan konser mereka untuk orang yang membutuhkan melalui Palang Merah.

Pada tanggal 18 Februari di malam hari, konser 2PM yang diadakan di Impact Arena, merupakan gedung konser Indoor terbesar di Thailand. Bahkan sebelum konser dimulai, aula tersebut  telah diserbu oleh penggemar dan beberapa wartawan.
Tiket konser 2PM sudah terjual habis, tetapi masih banyak orang yang bertanya apakah tiket masih tersisa.
Selama konser yang berlangsung lebih dari dua jam, Impact Arena penuh kegembiraan karena teriakan lebih dari 9.000 penggemar.
Tersentuh oleh fans mereka, 2PM mencoba lebih baik dari sebelumnya untuk memberikan pertunjukan yang lebih besar untuk berterima kasih kepada fans mereka.
Beberapa fans Thailand membuat video khusus untuk 2PM untuk mengucapkan terima kasih atas sumbangan mereka, ketika Thailand rusak karena banjir, dan kemudian 2PM meteskan air mata.
JYP, agensi 2PM, mengatakan, “Termasuk Nickhun yang merupakan member dari Thai, member 2PM lainnya memiliki kecintaan khusus kepada Thailand. 
Mereka telah melihat ke depan untuk memiliki sebuah konser di Thailand. Terima kasih untuk semua penggemar 2PM yang telah memberikan mereka  cinta dan dukungan. “ 
Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar