Rabu, 22 Februari 2012

Siwon & Donghae for Skip Beat !



http://sup3rjunior.files.wordpress.com/2009/10/lisa-magazine-donghae-siwon-1.jpg?w=355&h=450 
Drama Skip Beat hasil kolaborasi 3 negara sepertinya semakin menjadi prahara. Drama adaptasi dari manga popular Jepang ini setidaknya sudah mencuat sejak tahun 2008, teptanya 2 tahun silam hanya demi mencari casting pemain yang tepat.
Awalnya drama percintaan ini menyodorkan nama – nama beken Jerry Yan dan Ariel Lin, sebelum akhirnya muncul lagi 2 nama personel Superjunior~ Siwon dan Donghae. Dan artikel terbaru yang turun di MTV news menyebutkan bahwa pihak GTV hingga kini masih mengalami masa – masa sulit dalam menentukan nama actor utamanya, Jerry Yan ataupun Wu Zhun. Tapi entah mengapa tiba – tiba malah mencuat kalau tokoh utama cowok protagonist drama ini nantinya bakal dimainkan oleh actor Korea sedangkan tokoh utama wanitanya berasal dari Taiwan.
Dan anehnya, kali ini yang digaungkan sebagai pemeran utama wanita adalah Ariel Lin, padahal bulan Juni kemarin pihak manajemen GTV mengatakan bahwa Ariel memtuskan mundur dan produser berencana menyerahkan peran tersebut pada Angela Zhang dengan alas an, terlalu banyak serial “Ariel” di GTV selain itu sulit nya mencocokan jadwal dengan Siwon dan Donghae sendiri.
Tapi 2 bulan berselang, rumor mengatakan bahwa Ariel Lin –lah yang dipastikan menjadi lawan main Hae-Won  !@#$%^ ~ Goshh…..jadi penasaran,  akan jadi sehebat apakah drama manga ini jadinya kelak ? Hae-Won memang dikenal sudah punya ikatan batin dengan dunia entertaintment Taiwan, dan keikutsertaan keduanya gak lepas dari kerjasama mereka dengan ariel Lin di MV fireflies. Ketiganya menjadi dekat sampai Donghae  sendiri kerap memannggil Ariel dengan sebutan ~Jie-Jie ~
** salah satu alas an Han meninggalkan SJ, karena kabarnya SM lebih memilih Won dan Hae tampil di MV ariel, padahal Geng merupakan member yang pertama kali ditawarkan peran cameo tersebut.
SKIp Beat yang direalisasikan sebagai <Extravagant Challenge> ini cukup mendulang pelik dan kekawatiran fans. Syutingnya direncanakan mulai pada Maret 2011 mendatang. Tapi fans sudah mulai harap – harap cemas akan kelancaran jalannya syuting ini. Pasalnya Hae-Won sendiri meskipun mereka berdua bisa disebut member yang paling “fasih” cas cis cus mandarin, tapi untuk mngucapkan dialog panjang rasanya masih belum mencapai taraf “pro”. Tapi Siwon sendiri sebelum ini sudah eprnah menjalani syuting dengan dubbing di Battle of Wits yang jujur saja…”terdengar aneh” karena suaranya beda jauh dengan suara won yang agak – agak “berat”
Tapi toh, mereka masih punya waktu 1 tahun untuk melancarkan bahasa mandarin mereka. Jangan sampai mereka menerima kritik selama 2 tahun  berturut – turut oleh para netizen yang men-cap bahasa mandarin mereka “PAYAH” dan memprotes masuknya Suju-M dalam nominasi Golden Melody Taiwan karena menganggap lagu yang mereka bawakan “parah” di pronounciation. Kalau mereka jadi main dalam drama ini, maka ini merupakan kedua kalinya mereka kerja sama dengan Ariel. Dan, asal kita tahu, konon siapapun yang bermain dalam drama dimana lawan mainnya adalah Ariel Lain, makan 90% cowok yang menjadi lawan mainnya akan sukses. Mike He, Wu Zhun, Joe Zheng merupakan nama – nama yang kini populer karena pernah menjadi lawan main Ariel.
So Bagaimana nasib Donghae dan Siwon ????? akankah mereka nantinya akan menuai kesuksesan yang sama setelah main bareng Ariel ?? ~ kekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar