Jumat, 17 Februari 2012

Kim Hyun Joong Sukses Debut di Jepang


Gelar Jumpa Fans Kejutan
Tanpa diketahui para fans dan media, Kim Hyun Joong menggelar jumpa fans kejutan pada 29 Januari lalu. Tentu saja, kedatangannya membuat ratusan fans di toko musik Ginza Yamano dan Tower Records, Shibuya berteriak histeris. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi Hyun Joong, KeyEast Entertainment pada 2 Februari lalu. “Kim Hyun Joong tampil mengejutkan di hadapan fans. Meski di bawah udara dingin, banyak fans datang dan memberikan dukungan,” ucap mereka.
Semula, Hyun Joong hendak menghadiri suatu kegiatan. Namun di tengah perjalanan, dia memutuskan untuk berhenti sebentar. Hanya dalam waktu singkat, kabar kedatangan Hyun Joong langsung menyebar luas di situs jejaring sosial. Hasilnya, ratusan fans langsung berkumpul di sekitar toko musik Ginza Yamano dan Tower Records. Dari sekian banyak artis, stan album Hyun Joong merupakan stan terbesar di toko musik Towers Records. Selain itu, pemilik toko juga memutar MV dan memamerkan beberapa foto barunya. “Meski di bawah udara dingin, Kim Hyun Joong sangat baik pada fans. Dia membagikan tanda-tangan untuk fans dan berjabat tangan dengan mereka,” ungkap mereka………………………..
Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 464
Artikel yang terkait Kim Hyun Joong : Sumbangkan Keuntungan Konser & Kim Hyun Joong Coba Makanan Pedas Okinawa. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 464 telah terbit saat ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar