Kamis, 23 Februari 2012

Member MBLAQ Berubah Menjadi Pemeran “Boys Over Flowers”



MBLAQ Lee Joon baru-baru ini berkata bahwa dia ditawari untuk bermain dalam drama KBS ‘Boys Over Flowers’. Sebuah photoshopped Lee Joon telah dirilis dan membuat orang yang melihatnya tertawa.
Lee Joon tampil dalam MBC ‘Radio Star’ pada 22 Februari dan berkata, “Aku hampir bermain dalam ‘Boys Over Flowers’ karena Aku adalah kandidat terkuat untuk drama itu. Tapi karena Aku botak setelah syuting film ‘Ninja Assassin’, Aku tidak jadi bermain dalam drama.”
Sebuah komunitas online sebelumnya mem-posting sebuah foto para member MBLAQ yang telah diedit dan berubah menjadi para pemeran dalam drama itu. Setelah Lee Joon bercerita tentang drama ini, foto tersebut langsung mendapat banyak perhatian.

Dalam foto itu, Lee Joon berubah menjadi aktor Lee Min Ho (Goo Joon Pyo — Lee Joon Pyo), Thunder/Chundoong menjadi Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo — Yoon Chun Doong), Seungho menjadi Kim Joon (Song Woo Bin — Song Seung Ho), Mir menjadi Kim Bum (So Ee Jung — So Mir), dan G.O menjadi aktris Goo Hye Sun (Geum Jan Di — Teol Jan Di/Hair Jan Di).
Netizen yang melihatnya berkomentar, “Boys Over Flowers Lee Joon pasti bagus”, “Lee Joon 100% terlihat baik sebagai Goo Joon Pyo”, “Dia seharusnya tampil dalam drama itu.”
Ngakak ngeliat Hair Jan Di ᄏᄏᄏ
Source: TV Report + Korea.com
-she for koreanindo-
DO NOT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar