Kamis, 16 Februari 2012

Han Geng Pilih Jalan Damai dengan SM Entertainment

Han Geng Pilih Jalan Damai dengan SM Entertainment

27 Sep 2011 16:18:12 WIB
Keinginan Han Geng untuk berdamai dengan mantan agensinya itu menimbulkan dugaan apakah dia akan kembali ke Super Junior atau tidak.
WowKeren.com - Setelah membatalkan gugatan kepada SM Entertainment, kini kembali dikabarkan bersifat melunak kepada mantan agensinya, SM Entertainment.

Selasa, 27 September, pengacara Han Geng mengatakan jika aktor "" itu ingin menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik alias berdamai. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak SM Entertainment yang menyambut gembira keputusan mantan personil itu.

"Han Geng dan SM sepakat untuk memilih jalan damai dan masalah diselesaikan dengan kesepakatan bersama," kata pengacara Han Geng. "Gugatan itu dihentikan setelah Han Geng menyampaikan 'Pemberitahuan Penarikan Banding'-nya."

"Untuk saat ini, Han Geng akan terus aktif di China, dan rencana mengenai kegiatan di Korea belum diputuskan," kata pengacara Han Geng. "Mohon dimengerti dari berita perdamaian ini, kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus itu."

Berita ini tentu menjadi angin segar bagi rekan-rekan artis Han Geng yang ada di SM Entertainment. Mereka banyak berharap melunaknya sifat Han Geng itu akan memperbaiki hubungannya dengan agensi.

Tidak sedikit juga fans Super Junior yang berharap Han Geng bersedia sepanggung lagi dengan Super Junior. Han Geng juga dikabarkan akan melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, tapi belum pasti apakah dia akan bersedia kembali sebagai personil Super Junior. (wk/dn)


Berita Han Geng lainnya :
Han Geng Pacari Aktris China
Han Geng Sedot Perhatian Fans Bule di Italia
Han Geng Rayakan Enam Tahun Karir Tanpa Super Junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar