Rabu, 29 Februari 2012

Super Junior Shindong memeluk pacarnya?


Super Junior Shindong baru-baru ini merilis gambar dirinya bersama pacarnya dan menarik banyak perhatian.
Pada tanggal 29 Februari Shindong memposting foto dirinya dengan Kim Tae Won di akun me2day nya dengan komentar,
 ”Sejak kalian ingin tahu tentang orang tersebut, saya akan mengungkapkannya saat ini! Bagaimana kalian bisa tahu? Kalian benar! Orang itu KimTae Won! Saya sedang rekaman episode 1 dari Beatles code! Silahkan menonton acara tersebut! ”

Shindong sebelumnya memposting foto dirinya dengan punggung seseorang di akun me2day nya dengan komentar,
“Apakah terlalu menyembunyikannya? Orang-orang bertanya apakah saya benar-benar memiliki pacar atau tidak. Saya akan mengungkap pacar saya sekarang. 
Jika kalian mengatakan  ingin tahu tentang wajahnya, aku akan mengungkap wajahnya kemudian . Dia cantik. Punggungnya bahkan terlihat indah. “
Namun, orang tersebut bukan pacar Shindong, melainkan adalah penyanyi Kim Tae Won. Shindong baru-baru ini menjadi MC untuk Mnet Beatles Code 2 bersama Kim Tae Won.
Netizen memberikan komentar: “Aku tahu kau mengambil gambar dengan Kim Tae Won” “Bagaimana kau bisa membohongi publik?” ”Kau begitu lucu” ” pacarmu akan merasa sedih jika dia tahu.. tentang ini “.” Shindong sangat lucu.”
 
Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar