Jumat, 24 Februari 2012

Super Junior Siwon & Ryeowook Telah Lulus dari Universitas Inha



Member Super junior, Siwon dan Ryeowook telah lulus!
Pada 24 Februari, Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara kelulusan di Universitas Inha, dan akhirnya lulus setelah 6 tahun lamanya mereka kuliah.
Ryeowook lulus dari SMA Seni Dukwon dan diterima di Universitas Inha setelah mengajukan lamaran. Di sana, Ryeowook dan Siwon mengambil jurusan Theater & Cinema.
Setelah upacara kelulusan, Ryeowook berkomentar melalui Twitter:
“Aku sudah lulus! Aku ingin berterima kasih kepada profesorku, para asisten noona, senior, dan junior. Karena Aku tidak aktif di kampus, Aku merasa tidak percaya diri untuk mengatakan bahwa Aku adalah seorang lulusan yang berkualitas. Namun, di hatiku Aku selalu menjadi seorang mahasiswa Universitas Inha. Terakhir, Aku ingin berterima kasih kepada profesorku untuk kata-katanya yang berkesan di akhir. Aku tidak akan pernah melupakannya.”
Sementara itu, Super Junior memenangkan album tahun ini di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ yang diadakan di Blue Square Hall di Seoul pada 22 Februari.

Source & Image: TVDaily via Nate, Ryeowook’s Official Twitter
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar