Selasa, 28 Februari 2012

Film Dokumenter JYJ Menarik 24,000 Penonton ke Bioskop Dalam 4 Hari Sejak Rilis



Dokumentari kehidupan sehari-hari JYJ, “The Day”, telah menarik 24,138 penonton dalam waktu 4 hari sejak pembukaan. Bahkan manajemen terkejut dengan kecepatan ini.
Seorang perwakilan dari Lotte Cinema mengungkapkan, “(“The Day”) telah menerima sebuah respon besar sejak pre-sale, ketika lebih dari 110,000 orang berkumpul secara online pada waktu yang sama, dan berakhir dengan kisaran yang menakjubkan yaitu 75% tempat duduk telah terisi.
Dalam rangka untuk berterima kasih pada fans untuk dukungan mereka, stage greetings digelar di hari pembukaan dan selama akhir pekan, di Hongik University Entrance dan Konkuk University Entrance. Selama stage greetings, JYJ mengupdate fans tentang persiapan album baru mereka dan aktivitas terbaru mereka masing-masing, dan secara khusus mengizinkan fans untuk bertanya secara langsung.
JYJ mengungkapkan, “Ini adalah sebuah film yang telah lama ditunggu baik oleh member-member, maupun fans, jadi kami harap semua orang akan menikmati menontonnya. Kami sangat senang bisa melihat fans lagi setelah sekian lama, dan mendapat kekuatan dari mereka. Kami juga senang bisa melanjutkan untuk membuat lebih banyak kenangan indah dengan fans dan menjadi satu dengan mereka.
Member Kim Jaejoong dan Kim Junsu juga membuat stage greetings kejutan di Lotte Cinemas di Shinrim dan Konkuk University secara berturut-turut pada hari pertama film ditayangkan.
CEO C-Jes Entertainment, Baek Chang Joo berkata, “Keduanya baik fans, maupun member yang memiliki kesempatan untuk berinteraksi lagi dengan fans setelah sekian lama, sama-sama menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan. Ini adalah kesempatan untuk menegaskan kembali fandom JYJ. Di masa depan, kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kehidupan JYJ dan musik mereka kepada para penggemar melalui berbagai jalur, meskipun tidak melalui penampilan TV. “
Source : [BaiduTVXQ + Star Today via Nate
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Taken from: sharingyoochun.net
Indo trans: lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar