Senin, 20 Februari 2012

Big Bang mungkin sudah bubar jika tidak ada skandal di tahun 2011


Lima member Big Bang kembali kedepan kamera setelah satu tahun dan membuka hati mereka tentang serangkaian skandal pada tahun 2011 dengan kondisi yang tidak menguntungkan.
Sebelum mereka hadir di acara ‘Talk Show’ SBS, Big Bang Daesung dan G-Dragon telah lebih dulu hadir diacara Healing Camp yang diadakan di gedung  YG Entertainment,
dimana mereka berdua membuka hati dan berbagi cerita tentang apa yang mereka sudah lalui dan bagaimana cara mereka mengatasi kejadian yang tidak menguntungkan tahun lalu.

Pada acara tersebut  juga menampilkan member lainnya: Taeyang, TOP, dan Seungri. Hal adalah pertama kalinya setelah dalam satu tahun lima member tampil di TV bersama-sama.
Untuk syuting, mereka pergi ke sebuah restoran sederhana untuk makan Pork rinds (kerupuk babi) dan mengenang masa lalu mereka sebelum debut:
“Sebagai penyanyi trainee, kita sangat buruk, bahkan ketika kami masih dalam kondisi yang baik untuk makan daging babi, kita pasti memilih kerupuk babi. ”
Big Bang membuat pengakuan yang tulus dengan mengatakan, “Seiring dengan peringatan lima tahun sejak debut kami, kami kehilangan resolusi kami sebenarnya tahun lalu sebagai seorang idola”
“Namun tahun 2011 skandal memberi kami kesempatan yang baik untuk mengambil waktu untuk introspeksi diri, dan membangun hubungan diantara kami. Tanpa peristiwa itu, kita mungkin telah bubar, ”.
Selama syuting acara tersebut, G-Dragon membuka semua hal yang orang-orang ingin ketahui, sementara Daesung kini lebih berhati-hati dengan diri sendiri semenjak kecelakaan mobil yang di mana dia terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar