Senin, 12 Maret 2012

Super Junior Sukses Gelar Konser di Maca


Ghiboo.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sukses menggelar dua konser solo selama dua hari di CotaiArena, Macau, China.

Konser yang digelar pada 9-10 Maret 2012 ini dihadiri oleh ribuan ELF (sebutan fans Suju) yang ingin melihat aksi panggung idolanya dari dekat.

Bagi mereka ini adalah konser pertama di negeri bekas koloni Inggris ini. Tidak hanya itu saja, grup yang berada dibawah SM Entertainment juga menjadi boyband K-Pop pertama yang menggelar konser solo selama dua hari berturut-turut di sana.

Dalam konsernya, para personil SuJu tampil begitu atraktif. Mereka membawakan 36 lagu termasuk dengan hit mereka seperti, 'Sorry Sorry', 'Mr. Simple', dan 'Bonamana'.



Fans
yang hadir bersorak dan berjingkrakkan menyambut Donghae dkk. Mereka pun ikut bernyanyi bersama Super Junior. Konser yang diadakan di Venetian Hotel ini menyuguhkan tata panggung yang apik dan menambah meriah konser.
Super Junior masih akan menggelar konser bertajuk "Super Show 4" di Bangkok, Thailand, pada tanggal 16-18 Maret mendatang. Setelah mengunjungi Bangkok, Super Junior akan terbang ke Paris.


(Berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar