Minggu, 11 Maret 2012

Agensi menyatakan kebenaran Lee Dong Wook sebagai kandidat kuat MC ‘Strong Heart’


Koreanindo telah memberitakan sebelumnya bahwa aktor Lee Dong Wook adalah salah satu kandidat untuk posisi MC “Strong Heart.” menggantikan Lee Seung Gi.
Menurut perwakilan SBS pada tanggal 10 Maret, Lee Dong Wook kini dalam pembicaraan untuk posisi MC Strong Heart.

Seorang perwakilan siaran mengatakan, “Lee Dong Wook adalah kandidat kuat, dan kami sedang dalam proses pembahasan mengenai bakat yang dimiliki Lee Dong Wook. Casting untuk Lee Dong Wook masih belum selesai, dan kita akan bertemu dengan wakil-wakilnya dalam waktu dekat ini untuk membahas rincian dan pendapat lebih lanjut. ”

Salah satu perwakilan Lee Dong Wook di King Kong Entertainment menyatakan, “Benar bahwa Lee Dong Wook telah ditawarkan posisi sebagai MC baru untuk ‘Strong Heart’  dan kami sedang meninjau lebih detail. “
Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi pada awalnya menjadi MC “Strong Heart” sampai pada bulan September lalu ketika Kang Ho Dong mengundurkan diri dan menyatakan pensiun sementara.
Sejak itu, Lee Seung Gi sebagai MC tunggal sampai ia mengumumkan bahwa ia juga akan mengundurkan diri. Lee Seung Gi akan syuting episode terakhir pada 15 Maret.
Oleh karena itu, acara ini dalam proses untuk membuat beberapa perubahan, termasuk mencari dua MC baru. Pemirsa telah mengungkapkan antisipasi mereka untuk acara ini, karena diharapkan akan ada perubahan baru yang menarik.
Karena Lee Dong Wook sudah menjadi bintang Hallyu, Posisi dirinya sebagai MC juga akan bisa meningkatkan nilai “Strong Heart” . Namun, sampai sekarang, belum ada rincian lebih lanjut mengenai calon MC.
Episode terakhir Lee Seung Gi yang menampilkan artis YG dijadwalkan mengudara pada 4 April.

Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar