Minggu, 11 Maret 2012

Big Bang Taeyang Memeluk IU + Inspirasi Hairstyle Big Bang


Merupakan fakta yang telah diketahui bahwa IU sudah sejak lama menjadi penggemar Big Bang Taeyang. Hari ini pasti merupakan hari keberuntungannya, karena idola kesayangan ini menerima pelukan tulus dari bintang favoritnya tepat di atas panggung!
Big Bang bergabung dengan MC ‘Inkigayo’ IU, Nicole, dan Hara untuk membicarakan tentang comeback mereka. Untuk wawancara ini, ketiga gadis memilih pertanyaan fans untuk menciptakan wawancara yang dapat dikenang. Satu dari pertanyaan tersebut, dikirim oleh seorang fan bernama Bunga matahari yang selalu melihat Taeyang‘, bertanya, “White Day sebentar lagi datang, Taeyang akan memberi permen pada siapa?”
Kebetulan, IU yang memakai mahkota bunga matahari, menyebabkan MC lainnya dengan curiga bertanya, “Apakah pertanyaan tersebut benar-benar dikirim oleh fan?”
IU mengingkari kecurigaan mereka dan berkata pada mereka “diamlah”, memburu Taeyang untuk memberikan respon. Taeyang memilih aksi daripada kata-kata dan memeluk IU, menyebabkan semua kamera dan fan yang cemburu fokus padanya!
IU dengan jelas tak dapat menyembunyikan ekspresi senangnya, sedangkan yang lain tertawa.
Cek klip di bawah ini:
Segmen wawancara ini sangat lucu, karena setiap member mendiskusikan tentang inspirasi untuk gaya rambut mereka yang ‘gila’.
G-Dragon, yang memiliki gaya rambut yang tak seimbang menjadi pusat perhatian, ia menjawab bahwa ia mendapat inspirasi dari rumput laut. Raja dance Taeyang bahwa ia mendapat inspirasi dari lobak.
T.O.P berkomentar bahwa rambut birunya yang elektrik diinspirasi oleh es krim, sedangkan Daesung mengatakan bahwa rambut pirang platinum-nya diinspirasi oleh kuda putih. Seungri menutup parade inspirasi dengan mengatakan bahwa ia mendapat inspirasi dari chestnut.
Netizen dan fans menulis berbagai macam komentar seperti “Rambut G-Dragon seperti rumput laut yang dicelupkan di gochujang” dan, “Aku ingin tahu berapa banyak penyanyi lain yang bisa bergaya rambut seperti itu“.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar