Minggu, 11 Maret 2012

Pixie Lott mengekspresikan kegembiraannya mengenai kolaborasi bersama GD & T.O.P


Beberapa hari yang lalu KoreanIndo mengabarkan bahwa Big Bang GD & T.O.P akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi asal Inggris, Pixie Lott.
Pixie Lott dikabarkan mendengar tentang GD & T.O.P dengan menonton music video mereka di Youtube lalu ia bertanya kepada YG Entertainment tentang kolaborasi ini.
GD & T.O.P akan muncul dalam lagu Pixie Lott “Dancing on My Own” dari album debut versi Jepangnya, “Young Foolish Happy”. Lagu ini ditulis oleh dirinya sendiri dengan Toby Gad dan Marty.
Pixie Lott membagi kegembiraannya perihal kolaborasi tersebut dengan menulis di Facebooknya. Ia menulis, “Hi Cats! Aku berkolaborasi dengan GD & TOP untuk debut albumku di Jepang yang akan dirilis pada 21 Maret! Aku tak sabar agar kalian semua mendengarnya! Lagu tersebut berjudul ‘Dancing On My Own’ dan aku menulis lagu itu dengan Toby Gad dan Marty. Albumku berjudul ‘Young Foolish Happy’ dengan bonus tracks termasuk dengan laguku yang baru-baru ini nomor 1 di UK single, ‘All About Tonight’ yang saat ini diputar di radio-radio di Jepang…. aku sangat sangat tidak sabar untuk Jepang dan negara Asia lainnya mendengarkan lagu itu! Love Pixie xoxo.”
“Dancing on My Own” adalah track nomor 8 pada album Pixie Lott. Sementara itu, single kolaborasi dengan GD & TOP akan dirilis pada 21 Maret.

Source: omonatheydidnt
Indotrans: mangotaengoo@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar