Senin, 12 Maret 2012

Info Terbaru Seputar Mini-Album ke-4 SHINee, “Sherlock”


 
Setelah serangkaian foto teaser yang memperlihatkan konsep baru grup SHINee, kini mereka mengungkap foto teaser terakhir yang menampilkan kelima member serta memperkenalkan informasi tambahan mengenai album baru mereka kali ini yang diberi judul, “Sherlock”.
Seperti telah diketahui bersama jika grup ini akan comeback dengan mini-album ke-4 berjudul ‘Sherlock’ dan lagu utama dengan judul yang sama disebut-sebut sebagai sebuah lagu pop experimental, menggunakan “teknik hibrida remix” untuk menggabungkan dua trek berbeda menjadi satu.
Selain itu, juga dilaporkan bahwa campuran hibrida remix tersebut akan menggunakan dua lagu individu yaitu “Clue” dan “Note” (yang juga terdapat pada album ini) untuk dicampur dan terciptalah satu lagu lengkap berjudul “Sherlock”.
Dengan konsep Sherlock Holmes sebagai tema utama album ini, 7 lagu yang termuat didalamkan akan dibagi-bagi per bab terpisah untuk kisah Sherlock Holmes.
Sementara itu, mini-album ini sendiri baru akan tersedia pada tanggal 19 Maret di iTunes dan berbagai portal musik Korea menjelang rilis resmi pada tanggal 21 Maret mendatang.

Cre : SportsChosun
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar