Kamis, 08 Maret 2012

Big Bang G-Dragon dan TOP akan berduet dengan penyanyi Inggris Pixie Lott



Big Bang GD & TOP menarik banyak perhatian setelah dinyatakan sebagai artis yang tampil dalam lagu baru penyanyi populer Inggris Pixie Lott. Lott berencana untuk merilis album barunya di dunia. GD & TOP akan tampil dalam lagu “Dancing on My Own,” salah satu lagu dari album terbarunya.

Toko album online Jepang telah merilis daftar lagu untuk album baru Lott, Daftar lagu tersebut menunjukkan bahwa lagu  tersebut akan menampilkan G-Dragon dan rap dari TOP
Pada tanggal 8 Maret agensi Big Bang, YG Entertainment, membenarkan berita tersebut.
Seorang juru bicara mengatakan, “G-Dragon dan TOP bekerja dengan Lott. Kita bahkan dapat mengatakan bahwa mereka telah merekam lagu tersebut sebagai duet. “
“Kami tahu juru bicara Lott sangat baik dan dia juga tahu tentang G-Dragon dan TOP melalui YouTube. Lagu-lagu mereka menarik baginya sehingga mereka memutuskan untuk bekerja sama. ”
“Ini hanya awal. Artis YG Entertainment akan berkolaborasi dengan musisi internasional lebih sering di masa depan. ”
Lott, yang lahir pada tahun 1991, adalah penyanyi penulis lagu serta aktris berkebangsaan Inggris. Dia merilis single debutnya dengan lagu  ”Mama Do” pada bulan Juni 2009, dan lagu tersebut langsung naik ke nomor satu di UK Singles Chart.
Pada bulan Januari 2010, Lott sebagai salah satu dari 2010  ’Faces to Watch‘ oleh majalah Amerika, Billboard. ia juga dinominasikan dalam tiga kategori di ‘Brit Awards.
Source : Korea.com
Indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar