Rabu, 21 Maret 2012

Super Junior mengkonfirmasi ‘Super Show 4′ Jakarta



Selamat ELF^^
Sore ini Promotor ShowMaxx Entertainment baru saja mengkonfirmasi Super Show 4 yang akan di selenggarakan di Jakarta, Berikut kutipan Press Release dari promotor,
SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 IN JAKARTA
Pada akhirnya, setelah menunggu sekian lama, show terbesar dari group terpopuler di Korea – Super Junior, yaitu Super Show 4 akan singgah di Jakarta, Indonesia. Show terbesar ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 April 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.
Ribuan fans Super Junior sangat menanti-nantikan pengumuman resmi atas konser terbesar ini selama dua bulan terakhir. ShowMaxx Entertainment sebagai promoter resmi yang ditunjuk oleh pihak manajemen di Korea akhirnya memberikan jawaban dan kepastian atas rasa penasaran ribuan ELFs di Indonesia, bahwa penyelenggaraan Super Show 4 di Jakarta bukan hanya sekedar rumor atau kabar burung semata.
Dengan pemberitahuan resmi atas kedatangan Super Junior untuk Super Show 4 di Jakarta, maka semua keraguan tersebut terjawab sudah.
Super Show 4 di Jakarta akan menjadi suatu pengalaman tak terlupakan bagi fans Super Junior di Indonesia dimana promoter konser bersama dengan manajemen artis (SM Entertainment) dan penyelenggaraserta tim produksi (Dreammaker) akan memberikan suatu malam serta kenangan yang tak terlupakan untuk seluruh fans di Jakarta.
Konser berdurasi 4 jam ini akan membawa konsep asli dari Seoul, Korea dan mempertunjukkan suatu konser yang luar biasa sepanjang malam. Super Show 4 juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir baik dari segi tata cahaya, efekkhusus, tata suara, dsb.

Seiring dengan konfirmasi dari pihak promotor Indonesia, Jadwal Super Junior di official Website mereka juga sudah di konfirmasi,
Stay tune di Koreanindo untuk info lebih detail ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar