Kamis, 08 Maret 2012

JYJ berbicara tentang memaki fans



Selama konferensi pers yang diadakan di Chile pada tanggal 8 Maret, JYJ berbicara tentang rekaman mereka yang memaki penggemar pada tahun 2009. Para anggota JYJ membaca pernyataan yang sudah disiapkan dengan wajah suram.
(Seperti telah dilaporkan sebelumnya: Sebuah media secara online mengupload file audio dari JYJ Jaejoong dan Yoochun secara verbal dan fisik memaki penggemar Dalam sebuah rekaman, Jaejoong dapat didengar memaki Sasaeng fans. Sasaeng adalah penggemar yang sangat ekstrim yang bisa disebut sebagai stalker)

Yoochun memulai “Setelah debut pada tahun 2004, kami menerima banyak cinta dari publik. Meskipun begitu, kami juga terluka karena sasaeng fans selama hapir 8 tahun. Ini terasa seperti penjara karena seseorang selalu mengikutiku, melihatku dan mencoba untuk berbagi semuanya tentang aku. Tidak peduli bagaimana aku mencoba untuk membuat diriku keluar, aku harus terus menerima kesakitan mental saat merasa terperangkap”

JunSu menyatakan “aku menahan rasa sakit karena sasaeng fans masih juga penggemar kami. Namun, mereka menggunakan identitas kami untuk melacak panggilan pribadi dan pelacak GPS diletakan di mobil kami. Ada juga insiden tentang merusak dan masuk dimana fans mengambil gambar dari barang-barang pribadi kami. Beberapa fans mencoba untuk menciumku ketika aku tidur dan beberapa fans mencoba menabrakan taksi ke mobil kami untuk melihat kami secara langsung”
Junsu melanjutkan “Hidup kami mulai runtuh karena kami selalu direkam, disentuh dan direndahkan. Kami meminta untuk diizinkan untuk setidaknya hidup sebagai manusa, sementara kami menanggung rasa sakit yang tidak tergambarkan ini”

Jaejoong menyatakan “Kami ingin meminta maaf atas perilaku tidak adil kami di masa lalu. Kami sangat meminta maaf karena telah membuat semua fans khawatir dan berbagi kepedihan bersama kami. Selanjutnya, kami akan berpikir tentang semua orang yang mencintai kami sebagai tokoh publik ketika kami sedang berada di dalam situasi mental yang sulit. Kami akan berpikir tentang tanggung jawab dan tidak akan terganggu.
Source: Soompi
indotrans imnyez@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar